About Blog

Dear All,

Blog ini dibangun khusus untuk mewadahi informasi-informasi penting tentang komunitas umat Katolik di Gereja Santa Lidwina, stasi Bedog, Kalurahan Trihanggo, Sleman, Yogyakarta. Melalui blog ini diharapkan dapat terjalin komunikasi dan relasi batin warga komunitas Santa Lidwina dimanapun dan kapanpun. Semoga ikatan batin dan iman seluruh warga Gereja Katolik Santa Lidwina dapat selalu terjaga dan semakin erat dalam lindungan dan pemeliharaan kasih Tuhan.

Diharapkan blog ini menjadi “jembatan hati” yang menyatukan komunitas umat Katolik Stasi Santa Lidwina dalam suasana “satu jantung-satu hati” yang abadi. Umat dapat saling menyapa, bahkan dengan para gembala mereka dalam keakraban yang mencerahkan dan menyelamatkan. Oleh karenanya, setiap warga komunitas diundang berpartisipasi mengisi blog ini untuk menayangkan pesan, pikiran, pengalaman, puisi atau tembang dan apa saja yang berguna bagi perkembangan iman dan religiositas yang mendalam.

Semoga hidup kita menjadi berkah bagi semakin banyak orang, seperti hidup Santa Lidwina yang menjadi teladan iman kita.

Salam,

Djarot Purbadi

Catatan: kiriman artikel mohon ditujukan kepada alamat santalidwina@yahoo.com.

Responses

  1. selamat untuk launching blognya bersamaan dengan pestanama….
    semoga parokikumetiran.net segera siap dilaunching juga nih, karena sekarang masih Beta version.

    minta ijin untuk nancapkan link blog ini dari parokikumetiran.net yach… supaya umat yang pengen tahu info tentang blog ini bisa langsung di terbangkan ke empunya stasi bedhog..

    pf.

    • Matur nuwun panjenengan berkenan me-link blog ini ke parokikumetiran.net kami sangat senang sebab bisa bergandengan dengan blog lain yang lebih canggih tentunya.

  2. proficiat untuk rand launching-nya….
    proficiat juga atas pesta nama (walo telat)

    saia itu mau posting artikel di blog ini
    tapi gimana ya caranya?
    mohon petunjuk

    terima kasih
    Berkah Dalem

  3. Frater, matur nuwun atas apresiasinya. Mohon maaf, blog ini belum interaktif dalam arti kontributor harus melewati admin jika menyumbang artikel. Caranya, kirim via email dengan alamat santalidwina@yahoo.com. Kami tunggu artikelnya.

    Berkah Dalem.

  4. artikel gimana?
    bisa dipakek gak yaaa…..

    tur nuwun,
    Berkah Dalem

  5. Great Blog… Proficiat ya Pak Djarot…
    ngobatin kangen sama rumah… lingkungan nogotirto trus kapel yang membawa kenangan tersendiri,
    masih inget dulu waktu kecil naek sepeda bareng temen2 buat latihan koor lewat sawah2 yg kalo malem gelap banget… tapi
    kapel ini juga yang jadi kebanggaan kita…
    jadi serasa punya gereja pribadi ^_^
    Proficiat… Tuhan memberkati…

  6. Ririe, apakah anda bisa menyumbangkan tulisan singkat yang menambah kangen terhadap Gereja Santa Lidwina ? Misalnya, kenangan lama yang tak terlupakan tentang mudika atau koor masa lalu ? Mungkin kenangan itu biasa bagi anda tetapi bisa luar biasa dalam kaitan dengan perjalanan iman kita di Stasi Bedog. Tulisannya bisa singkat, bahasanya sederhana karena pengalaman iman toh bisa disampaikan dengan bahasa yang sederhana. Siapa tau jejakmu diikuti teman dan sahabat yang lain…..

    Salam,
    Djarot Purbadi

  7. Mohon saya diberitahukan alamat Gereja St Lidwina untuk saya mengirinmkan berkas2 perkawinan ke Paroki ini. Terima kasih.

  8. Haiii ni aku Vincent anak magelang gerejaku Stasi Secang paroki SANTA MARIA FATIMA MAGELANG,Kalu ingin mengenal Mudikanya Stasi bedog bagaimana caranya…?kalau ada blogernya beritahu donx,biar bisa saling mengenal..GBU


Leave a comment